Kamis, 12 September 2013

Cara Cerdas, Sukses, sejahtera, dan Terpuji masa depan Aman

Cara Cerdas, Sukses, sejahtera, dan Terpuji masa depan AmanInvestasi Jangka Panjang Strategi – Sebuah Rencana Cerdas untuk Masa Depan Aman

Membuat keputusan cerdas sekarang! Rencanakan masa depan Anda dengan strategi investasi jangka panjang untuk memiliki sumber pendapatan tetap sepanjang hidup Anda.

Investasi dalam strategi yang memenuhi kebutuhan Anda dan pilih jenis industri dan perusahaan yang memenuhi persyaratan perdagangan. Ini tidak hanya menawarkan penghasilan tetap, tetapi juga memberikan kepuasan karena menaruh uang Anda sulit diperoleh di tempat di mana ia tumbuh dari waktu ke waktu.

Apakah Anda sadar bahwa Anda memainkan peran penting dalam mengembangkan masa depan keuangan keluarga Anda dengan memilih strategi investasi yang bekerja untuk kebutuhan Anda…

www.natansumiyarto.blogspot.com

www.kebunbisnistop.blogspot.com

www.moneygemilang.blogspot.com

Kita tidak KEKURANGAN UANG
Withdraw sudah terkirim semua kecuali BNI (inet banking bni gangguan)
Dan anda PERLU membaca ini

RizkyProfit bisa dikatakan satu-satunya yang memberikan
pengembalian hasil bisnis yang paling TERKECIL di Dunia,
Namun untuk saat ini RizkyProfit adalah yang Paling Lama (tua) Bertahan sampai saat ini di zamannya

Kita sudah melewati banyak fase ketika datang saingan yang memberikan pengembalian hasil berkali-kali lipat,

kita di RP tetap saja teguh dengan visi misinya
dan tidak terpancing dengan persaingan tersebut dengan menaikkan besar pembagian hasilnya

seperti biasa saya selalu blak-blakan kepada anda
TIDAK ADA YANG DI TUTUP-TUTUPI

ketika dulu ada zamannya R** dan macam lainnya yang sekarang sudah tidak tahu nasibnya, jujur saja kita di RP pernah mengalami fase kurang mengenakkan (bukan kekurangan uang tapi trend yang berubah)

trend yang terjadi adalah pengalihan modal dan sebagian member-member kita berubah menjadi mempromosikan mereka :D

TERBUKTI, saat ini 40-70% dari mereka balik kembali di RP !!

-------------------
Setiap hari saya rajin mencatat, memperhatikan dan mempelajari trend RP di tablet note saya,

saya lihat jumlah pendaftar yang BAGUS (40-120 orang perhari)
saya juga lihat Trend Compound, Trend withdraw, trend account balance dan sebagainya

Seperti pada gambar dibawah, kita memiliki beberapa batang emas senilai ratusan juta rupiah, baru memproduksi ribuan kaos bodyimaging senilai ratusan juta rupiah (akan finish 2 minggu ini) dan lainnya

Penghasilan kita saja dari penjualan pulsa RizkyProfit sudah sangat besar
cukup untuk menggaji semua karyawan, server, listrik dan biaya kantor (hanya dari keuntungan bersih penjualan pulsa RP)

saya selalu berfikir JAUUUUH SEKALI KEDEPAN...
saya ingin mengubah TREND yang buruk untuk masa depan dengan berbagai system akan saya buat

seperti penjualan produk, bisnis mall online yang beberapa hari lalu saya sampaikan dan bahkan PENGHAPUSAN OPERASIONAL FEE (Banyak yang komplain soalnya, yah ini saya lakukan untuk anda juga, jika tidak suka maka akan saya hapus)

Yang ingin saya katakan adalah KITA TIDAK KEKURANGAN UANG sama sekali
kita PUNYA MODAL BANYAK saat ini
tapi saya berusaha memperbaiki trend yang buruk untuk masa depan

karena 1 derajat saja pesawat menyimpang, maka menyimpangnya akan besar sekali 10 menit kedepan,,

SAYA PEDULI TREND UNTUK MASA DEPAN

Apakah yang lain di luar RP punya TREND yang lebih bagus dari RP ??
saya tidak bisa jamin itu, mudah-mudahan mereka peduli dengan TREND jangka panjangnya
tapi saya sangat yakin bahwa TREND RP masih jauh lebih bagus dari mereka2


RizkyProfit tidak lihat sebagaimananya hari ini, tapi lihat 5 tahun dari hari ini
dan berusaha memaksimalkan bisnis dan membuatnya menguntungkan (lihat ranking alexa bodyimaging , tinggi sekali untuk ukuran toko online kaos, kami sedang tenar-tenarnya dan harus menggunakan modal dengan sebijak mungkin, coba ketik di google: kaos distro terbaik, kaos distro terbaik di asia, kaos distro terbaru, kaos distro keren, kaos distro,, kita menguasa google dengan banyak kata kunci, HARUS DI MANFAATKAN DENGAN BAIK!)


Terima Kasih
RizkyProfit

Hanya yang terbaik yang cukup baik untuk anda
* Operasional Fee BARU SAJA KAMI HAPUS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar